Saturday, November 11, 2017

pengalaman minum Nourish Skin Ultimate



pengalaman minum Nourish Skin Ultimate -Nourish Skin Ultimate, Menepis Noda dan Kerutan







BintangDiva.com



-Kesegaran kulit kita Butuh dirawat. Situasi kulit yang sehat, halus dan lembut diharapkan oleh tiap orang, terpenting Bagi anda kaum wanita. Kulit yang halus membikin anda nampak lebih muda, dan menarik. Juga untuk kaum remaja, kulit yang sehat, bersih jerawat dan halus merupakan idaman mereka. Permasalahannya, situasi lingkungan, udara yang penuh polusi (asap kendaraan bermotor, pabrik) berakibat pada Kesegaran kulit anda. Radikal bebas dari cahaya ultraviolet juga bisa merusak Kesegaran kulit. Belum lagi faktor seperti konsumsi zat kimia dalam bahan makanan, dan faktor usia menyebabkan kerusakan pada kulit anda. Apa yang anda lakukan untuk menuntaskan masalah ini?

Satu lagi produk Kesegaran kulit dari Pharos, merupakan Nourish Skin Ultimate. Nourish Skin Ultimate, temuan baru dari Pharos, suplemen kulit yang mengandung HA (Hyaluronic Acid). HA ini diakui sebagai salah satu pelembab kulit natural terbaik. HA akan memberikan kelembapan pada kulit kering. Kecuali itu kandungan lain Nourish Skin Ultimate merupakan SOD (Superoxide Dismutase) yaitu antioksidan alami.



Nourish Skin Ultimate, bekerja dengan metode berikut :





Group asam amino menstimulus kesibukan sel firoblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin, menjadikan kulit tebal, kencang, lembab dan elastis. Hyaluronic Acid mengikat air 1000 kali dari volumenya sendiri, dengan ketersediaan air yang tinggi karenanya pengerjaan regenerasi sel kulit berjalan lebih kencang. Sel kulit tua dengan seketika akan digantikan dengan sel yang baru, sehingga kulit akan lebih segar dan berseri. Kandungan zat antioksidan bisa mencegah kerusakan sel dampak efek radikal bebas.

Nourish Skin Ultimate, efektif untuk memudarkan flek hitam kulit, menghilangkan kerut, melembabkan kulit, mengencangkan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini.

Detil produk dari Nourish Skin Ultimate isi 60 Tablet

Menepis Noda dan Kerutan Nourish skin Ultimate, penemuan terupdate suplemen kulit pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengandung HA (Hyaluronic Acid) “One of the Best Natural Moisturizers” yang akan memberikan kelembaban pada kulit secara terus menerus, sehingga sesuai Bagi kulit kering, ditambah SOD (Superoxide Dismutase) antioksidan paling natural.



Guna Nourish Skin Ultimate





Memudarkan flek-flek hitam
Menghilangkan kerut dan keriput
Melembabkan kulit kering
Mengencangkan kulit
Mencerahkan kulit kusam
Menghaluskan kulit kering dan kasar
Mencegah penuaan kulit

Keunggulan
Komposisinya mempunyai 4 elemen utama dengan fungsi : Asam amino Antioksidan tingkat tinggi Ramuan pelembab alami Vitamin dan Mineral Aman dikonsumsi rentang panjang, sebab tak mengandung elemen hormonal dan terbuat dari bahan alami.

No comments:

Post a Comment